Telah Hadir Ponsel TouchScreen Murah, Samsung REX Series!

Loading...

Samsung RexSeri Samsung REX

Samsung memperkenalkan sebuah seri ponsel baru yang termasuk dalam ponsel dengan anggaran terjangkau. Ponsel model baru ini, yaitu Samsung REX, memang dirancang tidak memiliki sistem operasi Android tetapi menggunakan sistem operasi antarmuka dengan Samsung TouchWiz Lite. Seri Samsung REX ini dilengkapi dengan layar sentuh, dual SIM WiFi, juga telah terhubung dengan jejaring sosial seperti facebook, gtalk, twitter dan juga memiliki browser opera mini dan ChatON.

Model pertama dari seri Samsung REX adalah REX 60. Merupakan yang termurah dengan layar 2,8 inchi, resolusi QVGA dan layar resistif. Kamera 1,3 megapixel, baterei 1000 mAH dan kartu microSD yang dapat dihubungkan. Ukurannya kecil dengan dimensi mm. Harga di pasaran adalah 80 dollar dan saat ini hanya tersedia di India.

Model kedua adalah REX 70, dengan layar 3 inchi dan memiliki resolusi yang sama dengan REX 60 tapi dengan layar kapasitif. Kamera 2 megapixel dan memiliki kapasitas memori 10 MB dan dapat diperbesar dengan kartu microSD. Ukuran ponsel ini adalah 104.9 × 57.2 × 11.99 mm dengan harga sedikit lebih mahal dibanding REX 60.

READ:  Kapan Samsung Galaxy Note III Tersedia Di Pasaran?

REX 80 adalah model berikutnya dari seri Samsung REX. Kamera 3,2 megapixel dan display yang mirip dengan REX 70. Ukuran ponsel ini adalah 102 × 58 × 11.5 mm dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Yang terakhir adalah REX 90, layar 3,5 inchi dengan resolusi HVGA dan kamera 3,2 megapixel. Memori sebesar 10 MB dan dapat diperbesar dengan kartu microSD. Ukurannya adalah 113 × 61.9 × 11.84 mm dan harga yang dibanderol sebesar 120 dollar.

(photo: amanz.my)