Lupa Bawa Blush On dan Lipstick Matching? Ini Solusinya!

Loading...

lipstick blush-onLipstick dan blush on yang matching

Wanita tentunya selalu ingin tampil cantik, makanya mereka tak jarang mengoleksi berbagai macam produk kosmetik untuk berdandan. Namun tak jarang, ketika sedang terburu–buru Anda lupa membawa salah satu jenis kosmetik atau bahkan kehabisan. Padahal Anda akan segera menghadiri acara penting.

Beberapa produk kosmetik sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk digunakan secara bersamaan di bagian wajah yang berbeda. Cara seperti ini tentu tidak bisa digunakan setiap hari karena kandungan setiap produk berbeda fungsi serta manfaatnya.

Ingat, praktekkan cara berikut ini hanya ketika Anda ‘kepepet’.

1. Blush On sebagai Pewarna Bibir.

Blush on terdiri dari berbagai macam warna dan pada umumnya yang paling sering digunakan oleh wanita adalah blush on yang berwarna pink atau merah muda dan orange. Tentunya akan sangat tidak matching jika Anda memoleskan blush on yang berwarna orange tapi lipstick berwarna merah muda. Nah, jika Anda kelupaan membawa atau kehabisan lipstik yang berwarna sama seperti blush on Anda, maka gunakan blush on sebagai pewarna bibir. Caranya, oleskan lip gloss yang transparan, sapukan blush on dengan menggunakan ujung jari lalu oleskan ke bibir.

READ:  Tips Membuat Pagi Anda Lebih Menyenangkan

2. Lipstick sebagai Blush on.

Caranya dengan menekan–nekan ujung jari pada bibir yang telah diolesi lipstick lalu tekankan jari tersebut ke bagian tulang pipi dan gosok hingga rata. Tepukkan lagi jari ke bibir lalu ke pipi jika Anda merasa warnanya belum jelas.

Nah, sekarang Anda tidak perlu panik jika kondisi mendesak dan Anda lupa membawa kosmetik yang warnanya matching. Selamat mencoba 🙂

(photo: soloverly.blogspot.com)