PlayStation 4 Siap Menyetrum Pecinta Game

Loading...

Kabar baik dari produsen game teranyar di dunia kini siap memberikan angin baru lagi bagi pecinta game. Setelah sukses dengan produk PlayStation 3 yang terjual lebih dari 70 juta unit, kini SONY kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu PlayStation 4. Lebih dikenal dengan nama Orbis.

Produk PlayStation 4 dikabarkan siap masuk di pasaran Indonesia tahun 2013, dalam waktu dekat ini. Terlihat jelas persaingan antar produsen game khususnya dengan produk Xbox generasi terbaru, yaitu Xbox 720 akan semakin memanas saja.

Fitur-fitur baru akan banyak bermunculan pada edisi PlayStation kali ini. Dukungan terhadap resolusi 1080 pixel dan 60 fps juga tidak dilewatkan. Soal memori, SONY telah menyiapkan memori mulai dari 4gb hingga 8 gb. Menyertakan juga dukungan terhadap flash memori hingga 16 gb. Dengan harapan Anda akan semakin puas dengan kualitasnya. Soal kualitas gambar, jangan diragukan lagi.

Berita lainnya mengatakan bahwa game-game yang dimainkan di PlayStation 3, sudah tidak bisa dimainkan di PlayStation 4. Dengan kata lain, game di PlayStation 4 harus didaftarkan dahulu melalui akun PlayStation Network. Sepertinya pihak SONY semakin ketat dalam hal legalitas produknya.

READ:  Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand