iWatch, si Jam Tangan Pintar dari Apple

Loading...

Apple iWatchApple – iWatch

Tak tanggung-tanggung kontribusi perusahaan Apple dalam mengeluarkan produk-produk berbau teknologi. Di tahun 2013 ini, satu lagi produk keren dari Apple, yaitu iWatch. Sebuah smartwatch/jam tangan pintar yang bisa dinavigasikan layaknya iPhone dan Android.

iWatch dari Apple ini akan mengoperasikan platform iOS dari Apple sendiri. Sedang hardware di dalamnya, menurut rumor yang beredar bahwa Apple akan menggandeng Intel untuk menciptakan jam tangan dengan sistem operasi iOS. Smartwatch ini akan terkoneksi dengan perangkat lain via Bluetoot. Dari tampilannya, pihak Apple mengeluarkan layar OLED berukuran 1,5 inchi .

Bila Anda menggunakan iPhone, maka sangat beruntunglah Anda karena iWatch ini bisa terkoneksi dengan iPhone. Kontrol terhadap smartphone bisa dilakukan lewat iWatch ini, via bluetooth. Artinya, pengguna dapat membaca pesan teks, menjawab panggilan suara, dan mengupdate status facebook langsung dari smartwatch ini. Menarik bukan!

Di lain pihak, rival terbesar Apple untuk kategori smartwatch ini adalah perusahaan Samsung. Dikabarkan Samsung juga telah mengeluarkan smartwatch yang diberi nama Smartwatch Galaxy Altius.

(photo: cdn.gottabemobile.com)

READ:  Kaitan Alzheimer dan Kanker Kulit