Bagaimana Memadukan Cat Kuku dan Pakaian Yang Dikenakan?

Loading...

cat kukuMemadukan cat kuku dan pakaian yang dikenakan butuh perhatian khusus

Cat kuku selalu berubah nuansa dan gaya setiap musim dan berjalan seiring dengan tren fashion. Satu poin penting yang harus diperhatikan oleh wanita yang suka memakai cat kuku adalah bagaimana memadukan pakaian yang Anda kenakan dengan warna dan gaya dari kuku.

Ada banyak warna cat kuku yang tersedia di pasaran, mulai dari warna yang gampang dipadukan dengan pakaian apapun seperti warna putih, pink, merah, hitam, coklat dan beige. Juga tersedia beberapa warna cat kuku yang memerlukan perhatian sedikit lebih untuk menghindari kesalahan fashion seperti warna biru, ungu, hijau dan metalik . Adalagi beberapa pilihan warna cat kuku yang lebih rumit dikombinasikan dengan warna pakaian seperti warna-warna neon, cat kuku tekstur dan nuansa metalik dengan glitter, dan lain-lain.

Jika Anda akan menjalani wawancara pekerjaan, disarankan untuk menggunakan cat kuku dengan warna pink, merah atau beige. Sedangkan untuk ke pesta, jika Anda mengenakan pakaian cerah, sebaiknya jangan menggunakan cat kuku dengan glitter dan sparks.

Untuk mengecat kuku tangan dan kaki dalam warna berbeda, pilihlah warna yang match satu sama lain. Hal ini berarti Anda dapat memilih warna yang berasal keluarga warna yang sama untuk tiga kombinasi warna atau warna yang cocok untuk dua kombinasi warna seperti pink pucat dan ungu anggur, nude dan coffee, dan kombinasi warna lainnya

READ:  Tips Merawat Kuku

Menggabungkan make-up dan kuku dengan pakaian netral dapat menonjolkan Anda dalam penampilan yang menarik dan elegan.

(photo: llymlrs.com)