Anda Pecinta Cokelat? Inilah 10 Merek Cokelat Terbaik Di Dunia!

Loading...

valentines-day-chocolates
Sekotak Cokelat

Hari valentine atau hari kasih sayang yang identik dengan bunga dan acara tukar–tukaran cokelat memang telah berlalu, meskipun begitu, kali ini kami akan membahas mengenai 10 merek cokelat yang terbaik di dunia.

1. Lindt

Cokelat yang teksturnya halus dan lembut ini akan segera meleleh saat Anda memasukkannya kedalam mulut. Cokelat yang merupakan produksi Negara Swiss ini ternyata masih menduduki peringkat 1 dunia sebagai cokelat terbaik. Lindt semakin berkembang pesat sejak didirikan pada tahun 1845.

2. Ferrero Rocher

Kalau merek luar lainnya sangat sulit didapatkan di Indonesia, lain halnya dengan Ferrero ocher. Cokelat ini sekarang sudah sangat mudah didapatkan karena memang telah banyak dijual di supermarket meskipun harganya mahal. Rasa cokelat ini sendiri tak kalah enaknya dengan Lindt. Teksturnya renyah karena Anda bisa merasakan hazelnut panggang yang ada di tengahnya yang dibalut dengan cokelat rasa susu dan krim. Selain rasanya yang sangat luar biasa, kemasannya pun membuat tampilan cokelat ini semakin eksklusif.

READ:  6 Menu Sarapan Romantis Saat Valentine's Day

3. Guylian

Guylian memang masih terbilang ‘anak baru’ bila dibandingkan dengan merek lainnya yang telah berusia ratusan tahun. Namun, rasa cokelat asal Belgia ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Guylian sendiri memiliki berbagai pilihan rasa, antara lain, cokelat susu dengan karamel, dark chocolate dengan rasa raspberry, cokelat putih atau white chocolate, cokelat susu dengan isian kacang almond dan masih banyak lagi.

4. Maxim’s

Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan cokelat lain. Beberapa varian cokelat dari merek ini antara lain cokelat dengan rasa susu, cokelat hazelnut, dark chocolate dan masih banyak lagi. Kemasannya yang cantik serta elegan menambah kesan eksklusif cokelat yang berasal dari Perancis ini.

5. Hershey’s

Bagi sebagian besar pencinta cokelat bila mendengar merek Hershey’s, mereka akan langsung teringat pada Hershey’s Kisses. Salah satu cokelat mereka yang paling terkenal. Bentuknya yang unik serta rasanya yang sangat lezat akan membuat Anda tak akan pernah merasa cukup. Selain Hershey’s Kisses, ada juga produk mereka yang diberi nama Symphony. Rasa cokelat ini lebih halus dan lebih creamy dibandingkan cokelat produksi mereka yang lain.

READ:  Benarkah Anjing Bisa ‘Membaca’ Pikiran Manusia?

6. Duc d’o

Dikenal dengan 3 jenis cokelatnya yang paling populer, yaitu, cokelat susu, cokelat hitam (dark chocolate) dan cokelat putih atau white chocolate. Bagi Anda yang tidak suka manis, Anda bisa memilih dark chocolate. Kemasan cokelat merek ini juga sangat menarik dan memberikan kesan mahal.

7. Dcolse

Kemasan cokelat merek ini sangat unik dan cantik menjadi daya tarik utama orang yang akan membeli. Rasanya pun sangat lezat.

8. M&M’s

Siapa yang tak tahu cokelat M&M’s? bahkan yang bukan penggila cokelatpun biasanya tahu akan cokelat dengan merek ini. Kemasannya memang sangat biasa. Namun, cokelat dengan warna–warni menarik  ini menjadi salah satu daya tarik bagi anak–anak. Cokelat inipun memiliki banyak varian, antara lain, cokelat isi kacang, cokelat rasa mint dan dark chocolate atau cokelat hitam.

9. Belgian

Dari mereknya saja kita pasti sudah bisa tahu dari mana asal cokelat ini. Yap! Belgia. Negara yang merupakan penghasil cokelat terbaik ini ternyata masih memiliki satu lagi produsen cokelat terbaik, Belgian. Cokelat ini dikenal dengan rasa yang lezat dan kualitasnya yang sangat baik.

READ:  Makanan Super Penyembuh Jantung

10. Toffifee

Cokelat yang dijual dengan harga murah ini ternyata tak kalah lezat dengan cokelat mahal lainnya. Tersedia berbagai macam rasa, antara lain, cokelat dengan hazelnut, cokelat karamel dan lain – lain.

Jadi, cokelat dengan merek apa yang pernah Anda coba?

(photo: blogs.plos.org)