Samsung Juga Akan Memproduksi Smartwatch?

Loading...

smartwatch Galaxy Altius samsung

Setelah persaingan smartphone terbaik, sepertinya Sony, Apple dan Samsung akan kembali ‘perang’. Kini produsen teknologi kembali berlomba membuat jam tangan pintar. Setelah heboh dengan iWatch yang merupakan produk besutan Apple, Samsung pun ternyata tak mau kalah.

Konon, smartphone yang diberi nama Galaxy Altius oleh vendor asal Korea Selatan ini memiliki kemampuan yang hampir sama dengan smartphone, yaitu, bisa membuka serta mengirim e-mail, memutar music dan juga video. Di bagian layarnya, ada terdapat tulisan ‘SKT’ atau SKtelecom, yang berarti Smart Watch buatan Samsung ini kemungkinan bisa dimasukkan sim card untuk menjalankan pake data dari operator.

Selain itu, di salah satu gambar ada juga tulisan ‘Samsung-GA7’ yang diduga merupakan sebuah kode yang mengindikasikan jenis layar yang akan digunakan.

Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai berita ini, namun, banyak kabar yang mengatakan bahwa peluncuran Smartwatch dari Samsung akan dilakukan bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy SIV.

(photo: macmania.at)

READ:  iWatch, si Jam Tangan Pintar dari Apple