Bulan Madu Ke Australia, Kenapa Tidak?

Loading...

Kebanyakan pengantin baru jika diberi pilihan ke mana ingin menghabiskan masa bulan madu di luar negeri. Mereka akan memilih negara yang terkenal dengan pantai yang indah atau negara yang terkenal romatismenya. Hawai, Maldives, Santorini, Paris, Roma, Venesia dan lain-lain.

sidney-harbour-australiaSydney Harbour Australia (foto: bugbog.com)

Nah, kenapa tidak ke Austalia? Relatif lebih dekat dari Indonesia dan ada banyak keindahan yang ditawarkan Australia.

Australia adalah negara dimana Anda dapat melakukan berbagai aktivitas dan menikmati tujuan indah yang bervariasi. Ingin melihat sebuah kota kosmopolitan yang indah?

Maka Anda harus ke Sydney yang menawarkan tempat menakjubkan untuk dikunjungi seperti Darling Harbour dengan tamannya, Opera House yang terkenal, akuarium, dan tentu saja, pantai-pantai indah. The Rocks, adalah distrik yang paling bersejarah di kota tersebut, dengan rumah-rumah dan taman bergaya victoria.

Selain itu, kota ini juga menawarkan sudut pandang berbeda untuk mengamati dan mengagumi keindahannya. Misalnya, dari sebuah kapal di Sydney Harbour atau dari ketinggian skyway.

Great Barrier ReefGreat Barrier Reef (foto: ngm.nationalgeographic.com)

Australia juga memiliki kumpulan terumbu karang terbesar dunia, Great Barrier Reef, yang menawarkan kesempatan untuk berlayar dengan kapal pesiar, juga berenang, snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan bawah lautnya.

READ:  4 Tujuan Shopping Terbaik di Dunia!

Di Ayers Rock Anda dapat mengunjungi monolit terbesar di dunia yaitu Uluru Caves. Jika ingin menambahkan sedikit adrenalin, kegembiraan dan petualangan pada bulan madu Anda, maka susurilah Daintree River dimana Anda dapat menyaksikan buaya dan burung di habitat asli mereka.

daintree river cruiseMenyusuri Daintree River (foto: racv.com.au)

Jadi, Australia adalah tempat yang ideal untuk bulan madu dan melepaskan semua kepenatan akibat kesibukan menyiapkan pernikahan. Nah, apa pendapat Anda?