Ford Menjadi Satu-Satunya Produsen Mobil Paling Inovatif!

Loading...

Logo FordFord

Bersamaan dengan Apple, Google, Amazone dan Nike, Ford Motor Company terpilih untuk ikut masuk dalam daftar perusahaan yang paling inovatif yang diilih oleh para editor Fast Company. Ford sendiri merupakan satu–satunya produsen mobil full line.

Fast Company menyoroti langkah kolaborasi para teknisi ford dengan pakar teknologi yang terbaik dan tercerdas pada pembukaan Silicon Valley Lab di Palo Alto, California pada Juni tahun lalu.

Beberapa kendaraan produksi Ford Motor Company kini sudah dilengkapi dengan sistem yang berupa konektivitas SYNC di mana pengendara tetap bisa terhubung dengan teknologi mobile dengan menggunakan perintah suara sehingga tangan tetap bisa memegang kemudi dan memperhatikan jalan.

Selain itu, all new Ford Fusion 2013 juga menggunakan rangkaian sistem bantuan pengendara yang sangat canggih dan terlengkap di industri otomotif, di antaranya Lane Keeping System dan Adaptive Cruise Control. Para ahli dan peneliti yang bekerja untuk Ford sekarang sedang mempersiapkan sistem untuk masa depan, termasuk estimator beban kerja untuk membantu mengurangi stress pengguna ketika berada di jalan.

READ:  Ternyata Lamborghini Berawal Dari Sebuah Traktor

Menariknya, Facebook dan Twitter tidak masuk dalam daftar karena dianggap tidak menghasilkan inovasi yang layak untuk di perhitungkan.

(photo: ktvz.com)