Liburan Ke Pulau Pribadi Milik Walt Disney

Loading...

Bagi yang senang menonton kartun tentu sudah tidak asing bila mendengar nama Walt Disney. Kekayaan yang didapatkan Disney karena kesuksesannya ternyata tak hanya digunakan untuk membangun perusahaan serta hiburan saja. Ternyata Disney juga menggunakannya untuk membeli sebuah pulau yang terletak di Bahama. Wah…

Salah satu pulau kecil di Bahama, yakni, Castaway Cay yang terletak di Abaco Selatan merupakan pulau pribadi milik Walt Disney dan ternyata tak sembarangan orang bisa masuk ke pulau ini. Yang boleh masuk dikhususkan bagi mereka yang datang ke pulau ini dengan menggunakan kapal pesiar Disney Cruise Line, anak perusahaan dari Walt Disney.

Castaway Cay Disney
(photo: disneywebcontent.com)

Disney Cruise Line berangkat dari Pelabuhan Canaveral, Florida, Amerika Serikat setiap akhir pekan. Mengarungi lautan menuju Castaway Cay lalu kembali ke Florida, dibutuhkan waktu kira–kira selama 3 hari.

Untuk bisa menikmati liburan dengan menggunakan Disney Cruise Line yang merupakan salah satu dari kapal pesiar terbaik di dunia dan mengunjungi Castaway Cay, Anda diharuskan membayar biaya perjalanan sebesar USD 1.002 atau hampir 10 juta rupiah per orang.

READ:  5 Lokasi dengan Pemandangan Sunset Terbaik di India
Pantai Castaway Cay beach
(photo: Flickr.com)

Saat tiba di Castaway Cay, Anda akan disambut dengan Mickey dan Minnie Mouse yang akan menuntun Anda menuju gerbang utama Castaway Cay. Dan layaknya pulau pribadi, Anda bebas menggunakan serta menikmati semua fasilitas mewah yang ada di pulau ini, antara lain: snorkeling, bermain kano, bermain jetski, main air di water park , barbekyu, spa, bersepeda keliling pulau, menikmati alam dari menara pantau dan masih banyak lagi.

Anda tertarik?