Tips Merawat Kulit Dengan Tersenyum

Loading...

tersenyumTersenyum ternyata memiliki efek merawat kulit

Salah satu hal di dunia ini yang mampu menjadi perantara komunikasi antara orang-orang adalah tersenyum. Senyum sama halnya dengan penyakit, yakni mudah menular.

Jika seseorang tersenyum, maka orang lain pun akan ikut tersenyum tanpa disadarinya. Betapa hebatnya efek tersenyum ini sehingga mampu menghubungkan perasaan antara satu orang dengan orang lain walau mereka berbeda ras atau karakter.

Tersenyum memang mudah dilakukan dan murah. Anda tidak perlu melakukannya di salon dan memerlukan obat-obatan yang membuat kulit Anda kencang tidak alami. Senyuman seseorang tergantung pada suasana hati, kondisi jiwa, dan moodnya sendiri.

Berusaha ramah dan tersenyum merupakan salah satu cara untuk meningkatkan atau menguatkan inner beauty Anda.

Ketika tersenyum, Anda mampu mengubah keadaan sekitar yang kurang menyenangkan dan tidak nyaman menjadi keadaan yang sebaliknya. Hal ini dikarenakan oleh senyum yang biasanya dianggap sebagai bentuk dan ekspresi kebahagiaan.

Senyum dapat mengusir kesan lelah karena akan membuat Anda terlihat rileks. Secara tidak langsung, hal ini membuat tubuh merangsang endorfin sehingga rasa sakit dalam diri seseorang keluar secara alami. Ketika Anda tersenyum, tekanan darah akan menurun sehingga melenturkan kulit wajah. Anda pun akan merasa lebih segar dan ceria sehingga kepercayaan diri Anda bertambah. Tetaplah berpikir positif, yakinkan diri Anda cantik, kemudian tersenyumlah!

READ:  5 Tips dan Cara Memanjangkan Rambut

(photo: backstagewithlani.com)