Tren High Heels Spring Summer 2013

Loading...

High heels merupakan salah satu must have item bagi wanita. Konon, memakai sepatu berhak tinggi akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat wanita merasa lebih seksi. Tren high heels selalu berubah setiap musim selayaknya tren fashion, entah dalam hal warna, desain, tekstur, dan detail. Tren high heels juga berubah-ubah berdasarkan musim. Anda tidak mungkin mengenakan high heels terbuka di musim dingin bukan?

Nah, mari kita simak tren high heels untuk Spring Summer 2013, dikutip dari forgals,net.

Tren Warna Sepatu

tren warna sepatu 2013
Tren warna sepatu Spring Summer 2013

Seperti tren fashion, warna sepatu yang akan tren pada Spring Summer 2013 adalah warna yang berani dan mencolok, juga beberapa warna feminin pastel dan warna permen. DKNY, Moschino, Giambattista Valli, Burberry Prorsum dan beberapa desainer lainnya telah menyajikan desain alas kaki dalam warna metalik terutama silver, sebagai salah satu favorit untuk musim panas mendatang. Beberapa warna permen juga berada di antara desain favorit serta warna nude bagi mereka yang menyukai nuansa kesederhanaan tapi berkelas. Warna neon untuk penampilan elegan, seperti desain dari Gucci.

READ:  5 Kiat Menghindari Nyeri Kaki Akibat Penggunaan High Heels

Tren Detail Sepatu

tren detail sepatu 2013
Tren detail sepatu Spting Summer 2013

Ada beberapa rincian detail sepatu yang disajikan oleh para desainer kondang seperti penampilan yang mencolok dan kancing batu permata, tali transparan dan heels yang mendominasi. Beberapa yang lain dengan detail yang lebih sederhana. Tren high heels Spring Summer 2013 tampaknya akan fokus pada rincian tali, dimulai dengan gaya gladiator, tali ganda, tali desain yang eye catching dan masih banyak lainnya.

Tren Desain Sepatu

tren desain sepatu 2013
Tren desain sepatu Spring Summer 2013

Strappy heels nampaknya akan memainkan detail utama untuk tren high heels Spring Summer 2013. Sandal gladiator, dengan atau tanpa heels sering sekali ditampilkan di catwalk. Dimulai dari sandal gladiator pergelangan kaki tinggi, boot gladiator dan lain lain. Gaya gladiator ini berkaitan dengan beberapa detail termasuk kancing, tali dan gesper.

Selain itu, tren heels yang lain adalah chunky heels dan pointed toes. Chunky heels terlihat di desain Chanel, Erdem, Anna Sui, Bottega Veneta, Balenciaga’s, dan show lainnya. Adapun pointed toes atau sepatu runcing, dengan gaya inspirasi feminin, diusung oleh label Chanel, Christian Dior, Miu Miu, Michael Kors, dan lain-lain.

READ:  Inspirasi Gaya Rambut Model Sanggul Untuk Pengantin

Tren Corak Sepatu

tren corak sepatu 2013
Tren corak sepatu Spring Summer 2013

Tidak hanya corak reptil yang menjadi populer seperti yang tampak pada label Gucci, Derek Lam, Roberto Cavalli, Erdem, dan lain-lain, akan tetapi juga corak binatang, bunga dan etnik juga akan dominan untuk tren high heels Spring Summer 2013.

(photo: forgals.net)