Tren Booking Hotel Via Online

Loading...

booking hotel onlineBooking hotel online

Semakin ‘melek’nya orang terhadap teknologi ternyata turut memberikan dampak ke berbagai hal, salah satunya pariwisata. Mudahnya orang memesan tiket pesawat melalui online ternyata semakin menarik minat orang untuk berwisata. Selain tiket, kini pemesanan atau booking hotel, motel serta hostelpun bisa dilakukan secara online.

Ini tentu memberikan dampak positif terhadap hotel dan penginapan lainnya karena penyewaan kamar semakin meningkat, yang otomatis akan meningkatkan keuntungan. Dampak secara tidak langsung juga dirasakan pemerintah setempat. Semakin banyak orang yang ‘menumpang’ di hotel tentu akan meningkatkan pemasukan mereka yang bersumber dari pajak hotel.

Nah, kembali ke tren booking hotel via online. Selain pemesanan sangat gampang dilakukan tanpa mendatangi hotel, Anda pun bisa langsung tahu jika hotel atau hostel tersebut tidak ada kamar yang kosong. Jadi, Anda tidak akan kecewa karena telah telah capek mendatangi hotel tersebut. Anda juga bisa melakukan perbandingan jika ingin mendapatkan harga yang paling murah dengan cara browsing di internet. Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah, terkadang hotel memberikan diskon atau potongan harga bila memesan via online.

READ:  Bawa 5 Benda Ini Agar Acara Berkemah Makin Seru!

Selain bisa memesan langsung ke website resmi suatu hotel, situs pencari hotel yang lainnya yang bisa Anda coba adalah Agoda.com, hostelworld.com dan rajakamar.com.

(photo: chrysalis.deepend.com.au)