Tips Agar Mendapatkan Anak Perempuan

Loading...

bayi perempuan imutBayi perempuan imut dan lucu

Jika Anda termasuk orang atau pasangan yang dikaruniai anak laki-laki dan menginginkan kehadiran anak perempuan sebagai pelita baru dalam keluarga Anda, sebaiknya mengikuti tips di bawah ini:

Sperma yang membawa kromosom X, atau kromosom pembentuk kelamin perempuan, lebih lambat mencapai telur jika dibandingkan dengan sperma kromosom pembentuk laki-laki. Kondisikan tubuh Anda agar sperma X tersebut tetap fit dalam mencari pasangannya.

Hal-hal yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

Magnesium

Bagi wanita, perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung magnesium. Salah satu contoh makanan yang mengandung magnesium adalah sayur-sayuran hijau.

Mandi Air Hangat

Bagi pria, sebaiknya rendam tubuh dalam bathtub dengan air hangat sebelum melakukan hubungan seks. Hal ini mengkondisikan sperma Anda banyak mengandung kromosom X.

“Missionary”

Gunakan posisi klasik Missionary, agar sperma X mudah mencapai rahim dan kemudian membuahi telur.

Kalender

Jika menginginkan anak perempuan, lakukan hubungan seks sebelum tanggal haid wanita. Hal ini dilakukan agar kondisi vagina lebih siap menerima kromosom X.

READ:  Tips Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki

Jangan lupa berdoa pada Tuhan, agar dimudahkan jalannya mendapatkan anak perempuan. Semoga bahagia dan selamat mencoba! 🙂

(photo: cuddlebugs.onslow.org)