Tips Agar Mendapatkan Anak Laki-Laki

Loading...

anak lelaki imutBayi laki-laki imut dan lucu

Buah hati merupakan anugrah terbesar dalam setiap individu. Namun tak jarang setelah dikaruniai beberapa anak perempuan, biasanya para orang tua tetap mendambakan kehadiran anak laki-laki dalam keluarga.

Sperma yang membawa kromosom Y berenang lebih cepat dan mati lebih cepat pula dibandingkan sperma yang membawa kromosom pembentuk kelamin perempuan. Simak tips di bawah ini untuk mengetahui hal-hal yang memperbesar kemungkinan terbentuknya anak laki-laki setelah berhubungan seks:

Potasium

Bagi wanita, perbanyaklah makan makanan yang mengandung potasium. Beberapa contoh makanan yang mengandung potasium adalah daging dan buah pisang.

Kopi

Bagi pria, minumlah secangkir kopi sebelum melakukan hubungan seks. Jangan merokok sebelum melakukan hubungan seks karena dapat melemahkan performa sperma.

“Rear Entry”

Cobalah menikmati posisi rear entry. Posisi bercinta ini memungkinkan sperma yang membawa kromosom Y lebih cepat meraih titik rahim dan membuahi telur. Posisi ini merupakan posisi di mana pria berlutut memasukkan sperma dari belakang vagina wanita.

Kalender

Lakukan hubungan seks setelah tanggal wanita selesai haid. Hal ini membuat kondisi vagina lebih siap menerima sperma kromosom pembentuk anak laki-laki.

READ:  5 Tips Tampil Cantik secara Alami

Jangan lupa berdoa agar keinginan mendapatkan jagoan kecil cepat dipenuhi oleh Tuhan. Selamat mencoba dan semoga berhasil! 🙂

(photo: cutelittlebabies.blogspot.com)