Harga dan Spesifikasi Google Nexus 4

Loading...

Google Nexus 4, debut android 4.2 yang dirancang oleh LG, akan mulai diluncurkan di Inggris pada tanggal 13 November, dengan harga mulai £239 untuk versi 8GB, demikian knowyourmobile.com melaporkan.

Spesifikasi Google Nexus 4

Tampilan layar 4.7-inch True HD IPS, CPU 1.5GHz Qualcomm S4 Snapdragon Pro, kamera 8-megapixel, dan tentu saja pengembangan terbaru dari software Android Google, yaitu 4.2.

Google Nexus 4Google Nexus 4 (foto: engadget.com)

3 Top Feature Android 4.2

Photography : Sejumlah fitur fotografi baru ditambahkan di Android 4.2 termasuk penambahan Sphere Photo yang memungkinkan untuk mengambil gambar 360 derajat di sekeliling dan diunggah ke Google Maps.

Multiple Accounts : Jika ingin berbagi tablet android dengan keluarga, sekarang Anda dapat mengatur beberapa akun untuk memastikan anak-anak Anda tidak dapat mengakses game favorit Anda, angry birds misalnya.

Multiple akun ini akan memastikan semua pengaturan pribadi Anda seperti widget homescreen, alikasi, aplikasi data dan games akan aman dari orang lain. Selain itu, memudahkan setiap engguna untuk bealih antar akun tanpa beralih tablet juga.

READ:  Temple Run 2 Kini Telah Hadir Di Google Play Store

Android 4.2 Jelly beanAndroid 4.2 (photo: androidnova.org)

Sharing: Meskipun berbagi di sosial media sudah cukup baik di Android akan tetapi kemampuan untuk berbagi dan streaming ke HDTV sedit tertinggal di belakang Apple.

Sekarang Anda dapat berbagi multimedia Anda dari perangkat Android 4.2 ke HDTV dengan miracast dan HDTV nirkabel display adapter yang dihubungkan ke HDMI TV.