Tips Hangout Bersama Teman yang Masih Single

Loading...

hangout bersama teman single

Bila Anda sedang bersama pasangan dan berada di sekitar teman yang tidak memiliki pasangan, menjaga tingkah laku sangatlah penting.

Mungkin Anda ingin menghabiskan waktu dengan pasangan Anda sepanjang hari, tapi hal tersebut akan membuat teman Anda berpikir Anda tidak ingin bergabung dengan mereka dan Anda kehilangan minat untuk bergaul serta bersosialisasi.

Berikut 5 hal yang dapat kami bagi bila Anda berencana untuk hangout bersama teman Anda yang belum memiliki pasangan.

1. Bermesraan

Ketika Anda berada di sekitar teman-teman bersama pasangan, jangan melakukan hal-hal yang dapat membuat teman Anda berpikir kalau Anda memerlukan ruangan lain bersama pasangan.

Membaurlah agar mereka tidak risih. Jangan sampai mereka mengeluarkan kalimat: “biasa aja dong, sana di ruangan sebelah kalau ingin mesra-mesraan!” Tentu tidak ada larangan untuk bermesraan, asalkan dalam batas yang wajar dan tidak membuat risih teman Anda yang masih single.

2. Menikmati Suasana

Orang ketiga tidak harus selalu merasa sebagai pengganggu, ajak teman Anda berbincang bersama. Hindari melakukan sesuatu atau melontarkan lelucon yang hanya Anda dan pasangan yang tahu.

READ:  Chris Crumley, Si Pemanggil Putri Duyung

3. Nyaman dan Dibutuhkan

Buatlah teman Anda merasa nyaman dan dibutuhkan. Anda dan pasangan harus mengingat bahwa dunia bukan hanya milik Anda berdua, hal ini akan membuat teman Anda menjauh dan merasa tidak diinginkan.

4. Berlibur

Anda dapat melakukan hal-hal yang Anda dan pasangan serta teman-teman Anda gemari, seperti berarung jeram, berpetualang bersama, nonton bareng, wisata belanja atau sekadar jalan-jalan bersama.

5. Dengarkan Sarannya

Dalam menjalin hubungan Anda tidak harus melakukan apa yang dikatakan oleh pasangan Anda. Saran dan masukan dari teman-teman yang berada di sekitar Anda juga bisa lebih membantu jika Anda dapat melihat dari sisi pandang yang objektif.

Karena itu jangan abaikan teman Anda di saat Anda sedang berbahagia bersama pasangan. Ketika Anda sedang bersedih atau bertengkar bersama pasangan, Anda tentu membutuhkan teman untuk curhat.

(photo: vemale.com)